DuniaItaliaSepakbola

Melompat Setinggi 2,56 Meter, Ranieri Sebut Ronaldo Bak Pemain NBA

0
Lompatan Christiano Ronaldo Ini Mengundang Decak Kagum, Ia Disebut Seperti Pemain NBA

Aksi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengundang decak kagum. Terutama saat dirinya mencetak gol kedua Juventus kala bertemu Sampdoria di ajang Serie A, Kamis (19/12/2019) di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Perlu diketahui bahwa Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor tipis pada pertandingan tersebut. Gol Juventus lainnya diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-19.

Cristiano Ronaldo mencetak golnya jelang babak pertama usai melalui sundulan. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari pemain Juventus yang berposisi sebagai bek kiri, Alex Sandro.

Jika dilihat secara sekilas, proses gol Ronaldo sebenarnya biasa saja. Namun semuanya terasa fantastis karena pemain berdarah Portugal itu melakukan lompatan yang sangat tinggi hingga membuat publik berdecak kagum.

Ronaldo Seperti Pemain NBA

Lompatan tersebut membuat pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, kagum. Ia bahkan tak bisa menahan pujiannya untuk Ronaldo saat berbicara ke awak media usai pertandingan.

“Dia terlihat seperti pemain NBA! Dia berada di udara selama satu setengah jam!” ucap Ranieri, yang pernah menukangi Juventus, sembari tertawa kepada Sky Sport Italia.

“Anda tak bisa mengatakan apapun soal itu, hanya mampu mengangkat topi dan hanya itu saja,” lanjut sang pemenang Premier League tersebut.

Dua Gol Indah dari Juventus

Secara keseluruhan, Ranieri melihat timnya bermain dengan apik. Tapi dua gol dari Ronaldo dan Dybala dirasanya terlalu fantastis untuk dihalau. Sehingga dirinya bisa menerima kekalahan timnya.

“Saat lawan anda mencetak dua gol indah seperti itu, anda hanya bisa menjabat tangannya dan berkata ‘bagus’. Gol itu memiliki nilai yang sama dengan tiket,” tambahnya.

“Meskipun demikian, performa ini memberikan kami rasa percaya yang lebih, karena kami bereaksi dengan baik dan menciptakan sejumlah peluang apik,” tutupnya.

Hasil ini membuat Sampdoria tertahan di posisi 17 klasemen Serie A dengan raihan 15 poin. Sementara Juventus berhasil naik ke posisi puncak dengan keunggulan tiga angka dari tim penghuni peringkat kedua, Inter Milan. {bola}

Sering Bertengkar, Ayu Dewi dan Regi Datau Pergi Ke Psikolog

Previous article

Quartararo Sebut Marquez Perpaduan Iblis, Dewa dan Malaikat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *