TV Online – Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Siaran Langsung Uji Coba Hari Ini, Sabtu 22/7/2017

live Streaming Arsenal vs Chelsea Siarna Langsung hari ini Sabtu 22 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Chelsea. Sebuah laga super big match akan tersaji akhir pekan ini antara Chelsea dengan Arsenal dalam laga uji coba pra musim. Duel panas ini rencananya akan digelar di Bird’s Nest Stadium in Beijing pada hari Sabtu (22/7) pukul 18.35 WIB.

Live Streaming Arsenal vs Chelsea. Duel dua tim papan atas Liga Inggris ini tentu akan sangat menarik untuk disimak. Chelsea yang menjadi juara Liga inggris musim lalu akan menjajal kekuatan Arsenal yang merupakan juara FA Cup. Laga ini merupakan pemanasan sebelum keduanya terlibat pada FA Community Shield di Wembley pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 mendatang.

Selepas mengamankan trofi juara liga Primer, Chelsea baru akan melakoni laga perdana pra musim pada derby London kali ini. Pada pra musim kali ini, The Blues hanya dijadwalkan melakoni 3 laga saja yakni bertemu dengan Arsenal kali ini dan menghadapi Bayern Munchen dan Inter Milan di ICC 2017 zona Singapura.

Sementara itu Arsenal telah melakoni 4 laga pra musim dengan merebut 3 kemenangan yakni saat mengalahkan klub asal Australia, Sydney dengan skor 2-0 dan Western Sydney Wanderers dengan skor 3-1, serta menumbangkan ‘musuh bebuyutannya’ di Liga Champions, Bayern Munchen, melalui babak adu penalti pada ajang ICC 2017.

Pada laga terakhirnya, The Gunners akhirnya bisa mengalahkan Munchen lewat drama adu penalti berkat gol Alex Iwobi pada masa injury time babak kedua. Tim Besutan Arsene Wenger ini akhirnya mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut dengan skor 3-2.

Dalam 6 pertemuan head to head terakhir lintas kompetisi, kedua klub membagi rata kemenangan, 3 untuk Chelsea dan 3 untuk Arsenal. Dalam 10 pertemuan h2h terakhir, hanya 2 kali pertandingan antara Chelsea vs Arsenal berakhir imbang dengan 5 kemenangan Chelsea dan 3 kemenangan Arsenal.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada laga uji coba kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Chelsea ini nanti malam pukul 18.35 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Chelsea