Tekno

Akan Hadir di Indonesia, Ini Alasan Kenapa Nokia 8 Wajib Ditunggu

0
Nokia 8 akan hadir di Indonesia

RadarAktual.com – Nokia 8 yang menjadi salah satu smartphone flagship besutan Nokia sebentar lagi akan dirilis secara resmi. Ponsel yang bakal dirilis oleh HMD Global ini pantas untuk ditunggu karena beberapa alasan.

Nokia 8 bakal menjadi smartphone highend besutan produsen asal Finlandia tersebut setelah sebelumnya mereka merilis android kelas menengah ke bawah yaitu Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 serta Nokia 3310 reborn.

Dari bocoran yang beredar, Nokia 8 akan mengusung layar berukuran 5,3 inch dengan resolusi Quad HD 2560×1440 pixels dengan layar super Amoled. Pada bagian dapur pacu, Nokia 8 ini ditenagai oleh prosesor Octa-Core Snapdragon 835 yang didukung dengan Adreno 540 GPU.

Pada bagian kapasitas RAM, smartphone ini tersedia dalam 2 varian yakni RAM 4 GB dengan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Kapasitas penyimpanan ini, masih bisa diperbesar lagi hingga 256 GB dengan Micro SD. Smartphone yang berjalan dengan OS Android 7.1.1 Nougat ini dibekali dengan dual kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan Zeiss Optic dan kamera depan 12 MP.

Untuk konsumen Indonesia, Erajaya menyiratkan akan memboyong ponsel ini ke Indonesia. Menurut Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada, pembicaraan dengan pihak Nokia telah dilakukan untuk memboyong ponsel ini ke tanah air mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar potensial.

Dari pembicaraan tersebut, Erajaya hanya tinggal menunggu konfirmasi dari Nokia perihal keputusan pemasaran smartphone Android Nokia di Indonesia. Meski tidak dikatakan kapan waktu tepatnya Nokia 8 akan mendarat di Indonesia, namun dari informasi yang beredar tak akan berselisih terlalu lama dengan pemasarannya di pasar global. Kita tunggu saja kehadirannya !!!!!!

Hasil Semifinal AJC 2017 : Bekuk Malaysia 3-1, Indonesia Tembus Final

Previous article

TV Online – Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen, Siaran Langsung ICC Hari Ini Selasa 25/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *