Dunia  

Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus, Jadwal ICC Kamis 27/7/2017

Prediksi Paris Saint Germain vs Juventus ICC Kamis 27 juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Paris Saint-Germain vs Juventus. Dua raksasa Eropa akan kembali bersua pada ajang ICC 2017 zona Amerika yakni ketika Paris Saint-Germain akan menantang juara Serie A dan finalis Liga Champions, Juventus. Laga ini akan digelar di Hard Rock Stadium, Florida pada hari Kamis (27/7) pukul 08.05 WIB.

Prediksi PSG vs Juventus. Laga ini merupakan laga ketiga bagi Paris Saint-Germain pada ajang ICC 2017. Pada laga perdana, PSG menang atas wakil Italia, AS Roma melalui drama adu pinalti sebelum akhirnya takluk 2-4 atas Tottenham Hotspur pada laga kedua mereka.

Pada laga ini, pemain baru Dani Alves dan Yuri Berchiche bisa diturunkan. Namun, PSG dipastikan tidak akan memasang Kevin Trapp dibawah mistar usai mendapat kartu merah di laga terakhir kontra Spurs.

Sementara itu dari kubu Juventus harus menelan kekalahan pada laga perdana kontra Barcelona. Pasukan Max Allegri ini harus takluk 2-1 saat bertemu dengan Barcelona. Juve masih akan bertemu dengan AS Roma dan Tottenham Hotspur pada ajang ICC ini setelah bertemu dengan PSG. Untuk itu, Si Nyoya Tua harus mempersiapkan strategi dengan baik.

Pada laga kedua Juve ini, striker anyar, Federico Bernadechi dari Fiorentina kemungkinan besar akan diturunkan oleh Allegri. Selain itu, Juve dipastikan akan diperkuat oleh  Douglas Costa dan Rodrigo Bentacur serta Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic, dan Gonzalo Higuain.

Prediksi Line Up Paris Saint-Germain vs Juventus:

PSG: Alcaphone Areola, Kurzawa, Kimpembe, Marquinhos, Dani Alves, Matuidi, Thiago Motta, Pastore, Bernede, Angel Di Maria, Edinson Cavani.
Pelatih: Unai Emery

Juventus: Buffon, Barzagli, De Sciglio, Benatia, Khedira, Marchisio, Asamoah, Lemina, Douglas Costa, Bernadechi, Mandzukic.
Pelatih: Massimiliano Allegri