Bupati Bireuen Saifannur Meninggal Dunia

Innalilillahi wainnailaihi rajiun, Bupati Bireuen H. Saifannur S Sos (64) telah meninggal dunia.

Orang nomor satu di Bireuen ini meninggal dunia di RS Siloam, Medan, Sumatera Utara, malam ini Minggu (19/1/2020) barusan sekitar pukul 21.10 WIB.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farid Maulana, menyampaikan kabar duka ini pukul 21.25 WIB, Minggu (19/01/2020). Menurutnya, Saifannur meninggal dunia dalam perawatan di RS Siloam, Medan.

Seperti diketahui, Saifannur yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen sejak beberapa hari lalu dibawa ke Medan untuk dirawat di sana. Namun, Allah berkehendak lain, sehingga Saifannur meninggal dunia saat dalam perawatan di RS tersebut.

“Saat ini sedang proses untuk dibawa pulang dan rencananya akan dikebumikan di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen,” ujar Farid.

Sehari sebelumnya, sempat beredar informasi bahwa Saifannur meninggal dunia di Medan. Isu tersebut beredar luas di media sosial hingga berbagai grup WhatsApp (WA), Sabtu (18/1/2020).

Setelah dikonfirmasi, kemarin, Bupati Saifannur sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Medan, Sumatera Utara. Kondisi Bupati Bireuen dalam keadaan kurang sehat, tetapi saat ini terus menjalani pengobatan.