Hiburan

Ternyata Ini Alasan Benazir Endang Gugat Cerai Master Limbad

0
Benazir Endang

Benazir Endang ternyata mempunyai alasan tersendiri mengenai gugatan cerai dan itsbat nikah yang dilayangkannya terhadap Limbad di Pengadilan Agama Tigaraksa. Hal itu dikarenakan agar masyarakat luas tahu kalau keduanya telah berpisah.

Memang seperti diketahui, Benazir Endang dan Limbad menikah siri pada tahun 2011. Benazir menjadi istri kedua dan kini sudah memiliki anak perempuan bernama, Lim Bintang.

“Kalau nafkah untuk anak, kakak saya benar-benar nggak nuntut apa-apa dari Master. Tujuan melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama itu agar kakak saya itu bisa cerai secara resmi gitu,” kata adik Benazir, Zadith Helwah.

“Dan seluruh masyarakat, mulai dari media maupun umum tahu kalau kakak saya sudah nggak ada apa-apa dengan Master,” sambungnya.

Zadith juga menyebut kalau Limbad cuek dan tak bertanggung jawab setelah anaknya dengan Benazir dibully oleh anaknya dari istri pertama. Hal itulah yang membuatnya sakit hati.

“Iya lost contact sama Mba Benazir (sekarang). Tapi kalau sama anaknya tetap masih. Sama keluarga sama sekali nggak,” tukas Zadith. {detik}

Bocor Di Internet, Ini Rincian Ponsel Kelas Menengah Google

Previous article

Vinales Optimis Dengan Potensi Motor Baru Yamaha

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *