Ditunjuk Jadi Satria Dewa Gatotkaca, Rizky Nazar Ketakutan

Rizky Nazar, Pemeran Gatotkaca

Aktor Rizky Nazar mengaku sudah sejak dulu mengenal sosok jagoan Indonesia, Gatotkaca. Namun dia baru mencari tahu lebih detail setelah ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

“Gatotkaca gue sudah tahu dari dulu. Siapa yang enggak tahu sih Gatotkaca kan. Cuman baru tahu ceritanya sekarang-sekarang, gue lebih mencari tahu. Ternyata ceritanya menarik dan seru,” kata Rizky Nazar saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

Kendati begitu, lelaki kelahiran 7 Maret 1996 ini tetap merasa ketakutan setelah dipercaya menjadi Gatotkaca. “Yang jelas takut pasti ada. Cuman gue ngelawannya dengan persiapannya matang. Semoga bisa melawan rasa takut itu,” ungkapnya.

Ditambah lagi, Hanung Bramantyo yang didapuk sebagai sutradara dalam film tersebut. Rizky Nazar tak ingin mengecewakan sutadara kondang itu.

“Senang banget, pernah juga kan kerja sama sih mas Hanung berapa kali lah. Seru ih. Sudah tahu banget mas Hanung kek mana. Nggak diragukan lagi lah karyanya,” terang Rizky Nazar.

Film Satria Dewa Gatotkaca dijadwalkan akan mulai proses syuting pada Maret 2020 dan siap tayang di bioskop pada Oktober 2020. Film ini akan menjadi pembuka dari Jagat Satria Dewa. {suara}