Live Streaming Atletico Madrid vs Napoli, Prediksi Audi Cup Hari Ini, Selasa 1/8/2017

Live Streaming ATM vs Napoli, siaran langsung Audi Cup malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Atletico Madrid vs Napoli. Dua tim raksasa akan saling bentrok pada ajang Audi Cup 2017 yakni Atletico Madrid dan Napoli. Laga ini akan digelar di Allianz Arena pada hari Selasa (1/8) pukul 22.45 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Live Streaming ATM vs Napoli. Ajang Audi Cup kali ini akan menjadi pemanasan bagi kedua tim sebelum melakoni liga domestik tengah bulan Agustus mendatang. Meski demikian, laga ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim merupakan tim raksasa dan telah malang melintang di berbagai kompetisi domestik dan Eropa.

Atletico Madrid sendiri telah beberapa kali melakoni laga uji coba pra musim. Lima laga yang sudah dilakoni, ATM belum sekalipun tersentuh kekalahan. Namun, sayangnya pada pertandingan terakhir kontra Toluca pada tanggal 26 Juli lalu, tim besutan Diego Simeone ini gagal membobol gawang lawan. Mereka gagal memetik kemenangan atas Toluca yang kekuatannya tak sebanding dengan mereka.

Napoli sendiri juga meraih hasil luar biasa pada beberapa laga pra musim. Bahkan raksasa Italia ini pernah pesta pora dengan mencetak 17 gol ke gawang FC Anaunia pada 12 Juli 2017 kemarin. Namun sayangnya, pada pertandingan terakhir kontra Chievo pada 23 Juli lalu, mereka hanya mampu meraih hasil imbang, dengan hanya mencetak satu gol. Menariknya, dari lima laga yang dilakoni, Insigne dkk telah mencetak 23 gol ke kandang lawan.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada pertemuan pertama kedua tim kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Atletico Madrid vs Napoli ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Atletico Madrid vs Napoli