Inggris

Live Streaming Bayern Munchen vs Liverpool, Prediksi Audi Cup 2017 Malam Ini, Rabu 2/8/2017

0
live streaming Bayern Munchen vs Liverpool, siaran langsung Audi Cup malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Bayern Munchen vs Liverpool. Tuan rumah, Bayern Munchen akan menjamu raksasa Inggris, Liverpool di Allianz Arena pada ajang Audi Cup 2017. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (2/8) pukul 01.30 WIB dini hari live di SCTV.

Live Streaming Bayern Munchen vs Liverpool. Bayern Munchen telah melakoni laga pra musim International Champions Cup (ICC) 2017. Namun hasil dari ICC tersebut kurang begitu baik bagi Munchen. Dari 4 laga yang dilakoni, tim besutan Carlo Ancelotti ini hanya meraih sekali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Kemenangan diraih oleh Bayern Munich saat unggul 3-2 atas juara Liga Inggris, Chelsea. Sementara itu tiga kekalahan diraih saat kalah adu penalti dari Arsenal dan dibekuk oleh duo tim Italia, AC Milan (4-0) dan Inter Milan (2-0). Untuk itu, laga kali ini akan menjadi laga untuk menebus kegagalan tersebut.

Liverpool sendiri datang ke Munchen dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Jurgen Klopp ini memenangkan lima dan sekali seri dari enam pertandingan pramusim, Termasuk menjadi juara Premier League Asia Trophy. Solanke cs sangat tajam dengan total 15 gol dalam enam pertandingan.

Pada laga ini, Klopp diprediksi kembali menurunkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah yang telah menyumbang gol saat mengalahkan 3-0 Hertha Berlin. Namun publik Anfield cukup khawatir dengan kepergian Phillipe Coutinho, yang dirumorkan akan pindah ke Barcelona.

Siapkah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bayern Munchen vs Liverpool ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bayern Munchen vs Liverpool

Daftar Pasangan Mentor dan Peserta Bintang Pantura 4 Indosiar

Previous article

Prediksi Madura United vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1, Jumat 4/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *