Tekno

Fitur Baru Netflix Ini Bikin Paket Internet Lebih Irit

0

Netflix akhirnya menjawab permintaan banyak pelanggan dengan menawarkan cara untuk menonaktifkan pemutaran video secara otomatis saat kamu menjelajahi layar beranda.

Jika kamu bosan dengan trailer pertunjukan atau film yang diputar setiap kali kamu berhenti sebentar pada suatu pilihan, ini adalah opsi yang kamu tunggu-tunggu.

Yang penting untuk diketahui bahwa kamu hanya dapat mengubah pengaturan ini dengan masuk ke Netflix menggunakan browser web. Sampai sekarang, tidak ada cara untuk melakukannya dari aplikasi Netflix di smartphone, tablet, atau TV.

Pertamalogin akun Netflix kamu dari web, kemudian klik foto profil kamu di bagian kanan atas dan pilih Manage Profiles. Kemudian, pilih akun yang ingin kamu nonaktifkan fitur autoplay.

Kamu dapat menghapus centang “putar ulang episode berikutnya dalam satu seri di semua perangkat” untuk mencegah Netflix memulai episode berikutnya secara otomatis saat kamu mulai memutar serial TV.

Opsi ini telah ada selama beberapa tahun, tetapi mungkin kamu belum pernah melihatnya.

Kamu juga dapat menghapus centang “pratinjau putar otomatis saat menjelajah di semua perangkat” untuk menghentikan pemutaran klip ketika kamu menavigasi di sekitar layar beranda Netflix dan bagian lain dari layanan.

Ini adalah pengaturan baru, yang akan memungkinkan kamu menjelajahi layanan tanpa trailer setiap kali kamu berhenti di acara atau film. {wartaekonomi}

Demokrat Tak Setuju Harun Masiku Ditembak Mati

Previous article

5 Fakta Seputar Meninggalnya Anak Karen Idol Karena Jatuh Dari Balkon Apartemen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *