MotoGP  

TV Online – Live Streaming MotoGP Brno, Live Race MotoGP Ceko Hari Ini, Minggu 6/8/2017

Live streaming MotoGP Brno, siaran langsung motogp Ceko hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Brno. Live race MotoGP Brno akan segera digelar hari ini Minggu (6/8) dan akan ditayangkan live di Trans 7. MotoGP Ceko ini dipastikan akan berjalan sengit jika kita lihat hasil kualifikasi seri ke 10 MotoGP 2017 ini.

Live Streaming MotoGP Ceko. Marc Marquez berhasil menempati posisi posisi terdepan dan mengalahkan pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Sedangkan pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa menempel di posisi ketiga start.

Pada baris kedua, akan ditempati oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati yang disusul oleh juara GP Ceko musim lalu, Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo yang mencoba menggunakan fairing baru pada seri ke 10 MotoGP kali ini. Sedangkan pembalap anyar, Yamaha Maverick Vinales akan mengawali balapan dari posisi ke 7.

Namun demikian, musim lalu Marc Marrquez juga mengawali balapan dari pole position di sirkuit sepanjang 5,4 KM ini. Akan tetapi saat race justru pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang mengawali balapan dari posisi ke 10 berhasil menjadi juara yang disusul oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez harus puas finish di posisi ketiga.

Siapakah yang akan menjadi juara di MotoGP Brno kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Brno ini di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Brno