Dennis Wise Bicara Cedera Parah Bagus Kahfi Usai Lawan Reading

Bagus Kahfi Alami Cedera

Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, mengalami cedera saat melawan Reading U-18 di Bearwood Park, Bournemouth, Inggris, Selasa (3/3/2020).

Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, angkat bicara tentang cedera yang dialami Bagus Kahfi.

Seperti rilis yang diterima BolaSport.com dari Mola TV, Dennis Wise mengatakan sejauh ini ia masih menunggu hasil CT Scan kaki Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi sebelumnya mengalami cedera usai berduel udara dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland, pada menit ke-24.

Pemain bernomor punggung 20 itu terlihat salah tumpuan sehingga merasakan sakit pada bagian kakinya.

Tim medis langsung membawa Bagus Kahfi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Kami masih menunggu kabar tentang Bagus Kahfi,” kata Dennis Wise.

“Ia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus Kahfi akan ditangani dengan baik di sini,” ucap Dennis Wise menambahkan.

Sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Arsa Ahmad, Bagus Kahfi bermain gemilang.

Saudara kembar dari Bagas Kaffa tersebut memborong dua gol dan membuat Garuda Select sempat unggul 2-0. Dennis Wise menilai bahwa keluarnya Bagus Kahfi berpengaruh terhadap timnya.

Ia kecewa, tetapi merasa skor akhir 2-2 merupakan hasil yang adil. “Mengecewakan karena kami bermain baik pada babak pertama,” ujar Dennis Wise.

“Kami harus lebih berani lagi, tetapi sejujurnya ini hasil yang adil.”

“Kami kehilangan Bagus dan ini mengubah jalannya pertandingan.”

“Namun, Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico jadi punya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan mereka,” tutur legenda Chelsea tersebut. {bolasport}