Zinedine Zidane Dirayu Hengkang Dari Real Madrid ke Juventus

Juventus akan coba menggoda Zinedine Zidane untuk hengkang dari Real Madrid. Juve ingin Zidane duduk di kursi pelatih, menggantikan Maurizio Sarri.

I Bianconeri bersedia menawarkan legenda Timnas Prancis itu gaji besar. Hal tersebut demi memikat Zinedine Zidane untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk. pada musim depan.

Sejauh ini, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, memang selalu mempertahankan hubungan dengan bos Real Madrid itu. Zidane pernah membela raksasa Juve antara 1996 hingga 2001.

Dengan persahabatan Juventus dan Real Madrid, Zidane sedang mempertimbangkan untuk beralih ke klub Serie A – yang tidak akan diharuskan membayar biaya untuk membebaskan pemain Prancis dari kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2022.

Selama ini Zidane dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diyakini saling menghormati satu sama lain. Tetapi, kemungkinan akan berpisah musim panas ini di tengah gemuruh ketidakpuasan dari para pemain senior Madrid.

Pelatih Real Madrid ini tetap berhubungan baik dengan Agnelli dan Juventus. Dia sering kembali ke Piedmont untuk liburan dan bahkan telah menyewa supir pribadi ketika kembali ke daerah tersebut.

Disambut Ronaldo

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menyambut kedatangan Zidane dengan tangan terbuka. Pasangan ini telah lama mengadakan hubungan yang tulus dan jujur.

Bahkan superstar Portugal itu, telah membantu Zinedine Zidane untuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut selama mereka bermain bersama di Los Blancos.

Juventus dapat mengajukan kontrak tiga tahun senilai 7 juta pounds, yang merupakan jumlah maksimum yang ditentukan oleh kebijakan perusahaan klub mengenai gaji manajer.

Kandidat Ideal

Juventus juga akan antusias menerima kembalinya Zidane ke klub. Ini mereka anggap siasat sebagai langkah besar menuju ambisi mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions.

Banyak direktur klub juga menilai membawa Zidane adalah hal penting. Mereka memandangnya sebagai kandidat ideal untuk membimbing Juventus kembali ke kejayaan. {bola}