Prediksi Arsenal vs Leicester City, Jadwal Liga Inggris Sabtu 12/8/2017

RadarAktual.com – Prediksi Arsenal vs Leicester City. Laga pembuka Liga Inggris pekan pertama akan mempertemukan antara Arsenal dengan Leicester City di Emirates Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan live di RCTI.

Prediksi Arsenal vs Leicester. Tuan rumah Arsenal baru saja meraih hasil positif pada ajang  Community Shield di Wembley dengan mengalahkan juara Liga Inggris, Chelsea lewat drama adu penalti. Sempat tertinggal satu gol oleh Chelsea berkat gol Victor Moses, The Gunners akhirnya memaksa The Blues masuk dalam adu penalti setelah Sead Kolašinac mencetak gol penyeimbang. Akhirnya pasukan Meriam London berhasil menang 3-1 dari Chelsea pada drama adu penalti tersebut.

Arsenal juga mengawali laga pra musim dengan hasil cukup apik kekalahan dari Chelsea dan Sevilla diimbangi dengan kemenangan atas Benfica, Western Sydney Wanderers, dan Sydney FC serta menang adu penalti atas Bayern Munich.

Pada laga kali ini, Arsene Wenger diprediksi akan menurunkan dua pemain baru Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette sebagai starter. Sementara Francis Coquelin, Gabriel Paulista, dan Santi Cazorla absen karena cedera.

Sementara itu juara Liga Inggris dua musim lalu, Leicester City mengawali laga pra musim dengan laga yang cukup apik. Usai menelan 2 kekalahan beruntun saat bertemu dengan Wolves dan Burton Albion, The Foxes berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach pada laga terakhirnya.

The Foxes berniat untuk mengembalikan kejayaannya dengan mendatangkan bek mahal Harry Maguire dari Hull dan gelandang Sevilla Vicente Iborra. Selain itu, Kelechi Iheanacho juga telah datang dari Manchester City.

Secara head to head, Arsenal tentu lebih diunggulkan. Selain karena bermain di kandang, The Gunners belum terkalahkan pada 10 laga terakhirnya saat bertemu dengan Leicester. Selain itu, rekor kandang Arsenal musim lalu juga sangat baik dengan meraih 11 kemenangan dari 13 laga kandang.

Prediksi line up Arsenal vs Leicester City :

Arsenal: Peter Cech; Kolasinac, Laurent Koscielny, Rob Holding; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Monreal; Chambo, Mesut Ozil; Lacazatte.

Leicester City: Kasper Scmeichel; Danny Simpson, Robert Huth, Maguire, Chilwell Ben; Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Iborra, Demaray Gray; Iheanacho; Jamie Vardy.