ItaliaKesehatanNewsSepakbola

Bek Daniele Rugani Positif Corona, Juventus dan Inter Milan Isolasi Pemainnya

0

Karena bek Juventus Daniele Rugani telah diumumkan positif terpapar virus korona, maka seluruh prosedur isolasi langsung dilakukan klub berjuluk Nyonya Tua itu. Prosedur yang sama juga dilakukan Inter Milan.

Maklum, Inter menjadi tim terakhir yang dihadapi Juve sebelum penundaan terjadi di Serie A. Dan, ketika Juve menang 2-0 itu, Rugani duduk di bench sebagai pemain pengganti. Dia tidak turun lapangan, tapi memungkinkan terjadi interaksi di antara para pemain.

”Seiring dengan pengumuman Juventus bahwa pemainnya, Daniele Rugani, positif terkena Covid-19, maka Inter Milan mengumumkan bahwa seluruh aktifitas akan dihentikan hingga pemberitahuan berikutnya,” begitu keterangan pers Inter Milan sebagaimana dikutip Football Italia.

”Saat ini, klub mengambil langkah yang perlu dilakukan. Juventus telah melakukan aktifitas isolasi sebagaimana ketentuan hukum mengaturnya, termasuk dengan siapa saja yang pernah melakukan kontak dengan dia (Rugani, Red),” lanjutnya

Musim ini Rugani memang jarang bermain membela Juventus. Sebab, di posisi bek tengah, dia kalah bersaing dengan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci. Namun, secara regular dia tetap mendapatkan kesempatan.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 12 ribu kasus virus korona yang tercatat di Italia. Bahkan, berdasarkan laporan BBC, korban jiwa telah mencapai angka 827 orang. Pemerintah Italia juga sudah menutup akses masuk dan keluar negara itu. [jawapos]

Mobil Goyang di Bandara Digerebek, Oknum Dokter dan Perawat Lagi Mesum

Previous article

Pipa Gas Bocor, Jalan Raya Bekasi Disterilkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *