Prediksi Watford vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris Sabtu 12/8/2017

prediksi Watford vs Liverpool, jadwal liga Inggris Sabtu 12 agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Watford vs Liverpool. The Reds Liverpool akan mengawali Liga Inggris musim 2017/2018 dengan melawat ke kandang Watford di Vicarage Road Stadium. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Watford vs Liverpool. Tuan rumah, Watford telah melakoni laga pra musim dengan hasil yang cukup baik. Tim yang saat ini dimanajeri oleh Marco Silva ini mengalahkan Viktoria Plzen dan Eibar tapi hanya seri melawan Woking, Aston Villa, dan Real Sociedad dan kalah dari Wimbledon.

Watford yang musim lalu terlepas dari zona degradasi setelah unggul beberapa poin saja tentu tak ingin kembali terjerembab di papan bawah klasemen. Untuk itu manajemen The Hornets telah mendatangkan striker Burnley, Andre Gray untuk menambah daya gedor.

Sementara itu Liverpool menyiapkan awal musim ini dengan persiapan yang apik. The Reds berhasil hanya menelan sekali kekalahan dalam 5 laga terakhir yakni saat kalah adu penalti dari Atletico Madrid. Selebihnya, The Reds berhasil meraih kemenangan termasuk saat membekuk Bayern Munchen pada ajang Audi Cup kemarin.

Pada laga perdana Liga Primer ini, Jurgen klopp dipastikan akan menurunkan pemain baru seperti Mohamed Salah, Andrew Robertson dan Dominic Solanke. Sementara itu Coutinho yang sedang dilirik oleh Barcelona diperkirakan absen karena sedang mengalami cedera minor.

Laga tandang Liverpool musim lalu juga terbilang cukup apik dengan memenangkan empat, tiga seri, dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir di liga, dan mencatat tiga clean sheet diantaranya.

Berbicara catatan head to head, Liverpool masih lebih unggul dari tuan rumah. The Reds menang 5 kali dan kalah sekali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Watford.

Prediksi Line-Up Pemain Watford vs Liverpool :

Watford : H. Gomes, M. Britos, P. Kaboul, A. Prödl, A. Mariappa, Chalobah, T. Cleverley, É. Capoue, T. Will Hughes, Peyreira, S. Gray.

Liverpool : S. Mignolet, Trent Arnold, Matip, Lovren, Can, J. Milner, Wijnaldum, Mane, M. Salah, R. Firmino, Solanke.