Prediksi Chelsea vs Burnley, Jadwal Liga Inggris Sabtu 12/8/2017

Prediksi Chelsea vs Burnley, jadwal liga inggris Sabtu 12 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Chelsea vs Burnley. Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea akan mengawali musim 2017/2018 dengan menjamu Burnley di Stamford Bridge. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 21.00 WIB.

Prediksi Chelsea vs Burnley. Chelsea menjalani musim panas dengan cukup sulit dengan hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Hasil minor ini berujung dengan kekalahan atas Arsenal pada Community Shield setelah The Blues kalah lewat drama adu penalti.

Skuad di bawah asuhan Antonio Conte sendiri tak banyak berubah pada bursa transfer kemarin. Chelsea mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan Tiemoue Bakayoko. Namun The Blues juga harus kehilangan Nemanja Matic yang berlabuh ke Manchester United.

Meski demikian, Conte masih belum bisa menurunkan gelandang baru, Bakayoko pada laga perdana kali ini. Selain itu, Eden Hazard masih menjalani pemulihan cedera sehingga dipastikan absen hingga September mendatang.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Burnley cukup apik dalam persiapan pra musim mereka. Sam Vokes dkk meraih 4 kemenangan dan sekali hasil seri pada 5 laga terakhir mereka. Terakhir, Burnley berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1 ketika berlaga di Turf Moor awal bulan ini.

Bertindak sebagai tim tamu, Burnley dipastikan akan cukup kesulitan untuk mencuri poin dari Stamford Bridge. Namun paling tidak mereka akan mencegah Chelsea mencetak gol banyak ke gawang.

Bicara catatan head to head, Chelsea tentu lebih diunggulkan. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, The Blues belum terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan dua kali berakhir seri.

Prediksi Line up Chelsea vs Burnley :

Chelsea : Courtois; Rudiger, Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro

Burnley : Heaton; Lowton, Long, Mee, Taylor; Brady, Hendrick, Cork, Arfield; Vokes, Barnes.