News  

Audiensi Dengan Bupati Bondowoso, KNPI Sampaikan Program Kerja

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bondowoso yang dipimpin ketuanya Kukuh Rahardjo,ST.MMT beserta jajaran pengurus lainnya melakukan audensi dengan Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin di ruang peringgitan Pendopo Bupati Setempat Selasa (17/3/2020) siang.

Silaturahmi berlangsung penuh keakraban itu bertujuan meningkatan sinertgi antara KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Ketua KNPI Bondowoso melalui Bendahara KNPI Abdul Aziz,ST menyampaikan Visi-Misi serta Program-program kerja untuk kegiatan yang akan dilakukan oleh KNPI Bondowoso.

Program kerja yang disampaikan nantinya akan mengajak pemuda turut serta berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Bondowoso melesat. “silaturahmi ini bertujuan untuk memperat hubungan antara KNPI dengan Bupati Bondowoso, dan juga untuk menyampaikan Visi-Misi dan Program yang akan kami lakukan kedepan,” Cak Aziz.

Sementara Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin menurut Abdul Aziz,ST meminta pengurus KNPI yang baru untuk bisa bersenergi dengan OPD bersama membangun Bondowoso melesat dan bermartabat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan di lakukan oleh KNPI,prinsipnya saya mendukung program KNPI. Semoga bisa membawa kemajuan untuk Pemuda di Bondowoso dan mudah- mudahan Bisa saling mendukung untuk membentuk Bondowoso yang lebih baik lagi,” kata Bupati Salwa yang dituturkan Abdul Aziz,ST