HiburanPolitik

Hasil Tes Urine, Vanessa Angel Negatif Bibi Ardiansyah Positif

0

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengungkapkan hasil tes urine Vanessa Angel bersama sang suami, Febri Ardiansyah atau Bibi, dan asistennya. Ketiganya telah diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Audie mengatakan, urine Bibi dinyatakan positif mengandung psikotropika. “Satu orang positif yang laki-laki FA alias BB,” ucap Audie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa (27/3/2020).

Sedangkan, Vanessa dan asistennya, CL, negatif mengonsumsi narkoba. Baca juga: Vanessa Angel Sempat Bingung Kenapa Ditangkap Polisi “Yang pasti VA negatif, hari ini pulang. VA dan CL itu pulang,” ujar Audie.

Sementara Bibi masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Yang BB positif, belum kami sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan,” kata Audie.

“Tapi saya menyampaikan bahwa kami belum ada alasan yang cukup kuat untuk menahan yang bersangkutan (VA dan CL),” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Vanessa, Bibi, serta asistennya diamankan polisi di daerah Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Polisi menemukan 20 butir psikotropika berupa pil Xanax saat penangkapan tersebut.

Suami Vanessa, Bibi selain sebagai pengusaha tekstil di tanah abang juga berkecimpung di dunia politik sebagai Ketua Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), sayap pemuda Partai Golkar.

Beberapa waktu lalu Vanessa mengunggah sebuah foto di Instagram, tampak tersenyum semringah saat pipinya hendak dicium oleh Bibi. Menyertai foto tersebut, Vanessa juga memberikan selamat untuk Bibi yang telah resmi bergabung ke AMPG.

“Selamat pagi mas, selamat atas pelantikan AMPG (masa bakti 2019-2024) semalam,” bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan foto. “Semoga berkah buat dirimu, keluargamu dan sekitarmu ya mas! Kudukung terus sampai ketemu besok.. Aku kangen.. #ampg #golkar #ppampg.”

Ini Pesan Pelatih Kepada Praveen/Melati Usai Juara All England Open 2020

Previous article

Ini 8 Rumah Sakit Rujukan Penanganan Virus Corona di Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *