TV Online – Live Streaming Arsenal vs Leicester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 12/8/2017

Live Streaming Arsenal vs Leicester City, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Leicester City. Juara Liga Inggris musim 2015/2016, Leicester City akan melawat ke kandang Arsenal di Emirates Stadium pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Arsenal vs Leicester City. Leicester City menatap laga ini dengan penuh percaya diri usai melakoni laga pra musim yang cukup baik. The Foxes baru saja meraih kemenangan saat bertemu dengan Borussia M’Gladach setelah menelan dua kekalahan beruntun yakni ketika bertemu Wolves dan Burton Albion.

Kondisi yang sama dialami oleh kubu tuan rumah, Arsenal. Pasukan Meriam London baru saja meraih kemenangan pada ajang Community Shield dengan membekuk juara bertahan Liga Inggris, Chelsea lewat drama adu penalti.

Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger ini juga mengawali laga pra musim dengan hasil cukup apik kekalahan dari Chelsea dan Sevilla diimbangi dengan kemenangan atas Benfica, Western Sydney Wanderers, dan Sydney FC serta menang adu penalti atas Bayern Munich.

Bermain di hadapan publik sendiri tentu membuat Mesut Ozil dkk optimis bisa membuka musim ini dengan hasil positif. Selain itu dari catatan pertemuan kontra The Foxes, The Gunners belum terkalahkan pada 10 laga terakhirnya.

Apakah Arsenal bisa mengamankan poin penuh pada laga perdana mereka musim ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Leicester City ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Leicester City