TV Online – Live Streaming Watford vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 12/8/2017

Live Streaming Watford vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Watford vs Liverpool. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan perdana, Liverpool akan melawat ke kandang Watford di Vicarage Road Stadium. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Watford vs Liverpool. Menatap laga perdana musim ini, Liverpool cukup percaya diri setelah melakukan berbagai persiapan. Pada 5 laga terakhir pra musim, The Reds hanya menelan sekali kekalahan saja yakni saat kalah adu penalti dari Atletico Madrid. Selebihnya, The Reds berhasil meraih kemenangan termasuk saat membekuk Bayern Munchen pada ajang Audi Cup kemarin.

Meski akan melakoni laga away, namun tim besutan Jurgen klopp ini memiliki catatan apik pada laga tandang. Liverpool memenangkan empat, tiga seri, dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir di liga.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Watford juga telah mempersiapkan musim ini dengan melakoni beberapa laga pra musim. Tim besutan Marco Silva ini belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir yakni berhasil mengalahkan Viktoria Plzen dan Eibar tapi hanya seri melawan Woking, Aston Villa, dan Real Sociedad dan kalah dari Wimbledon.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool tentu saja lebih unggul. The Reds menang 5 kali dan kalah sekali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Watford.

Apakah Liverpool bisa membuka musim ini dengan poin penuh di kandang Watford ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Watford vs Liverpool ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Watford vs Liverpool