MotoGP  

TV Online – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria, Siaran Langsung MotoGP Malam Ini, Sabtu 12/8/2017

Live Streaming kualifikasi MotoGP Austria, siaran langsung motogp Austria malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria. Para pembalap MotoGP dijadwalkan akan melakoni sesi kualifikasi MotoGP Austria pada hari Sabtu (12/8). Siaran langsung Kualifikasi MotoGP Austria ini akan digelar pada pukul 19.10  WIB – 19.50 WIB malam ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria. Jika kita melihat hasil sesi latihan bebas hari pertama kemarin, cukup sulit untuk memprediksi siapakah yang akan mendapatkan pole position pada kualifikasi seri ke 11 MotoGP musim 2017 ini. Pasalnya pada FP1 Hector Barbera dari tim Reale Avintia berhasil menjadi yang tercepat disusul oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati Corse. Sementara pada FP2, Dovizioso berhasil menjadi pembalap tercepat yang disusul oleh Maverick Vinales dari tim Yamaha dan pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Sementara itu Valentino Rossi masih cukup kesulitan pada latihan bebas hari pertama kemarin. The Doctor hanya mampu menempati posisi 12 pada FP1 dan pada FP2 meraih hasil yang sama.

Sekedar mengingatkan kembali, pada kualifikasi MotoGP Austria musim lalu, Andrea Iannone yang saat itu masih berseragam Ducati berhasil menjadi pole sitter yang disusul oleh Valentino Rossi dari tim Yamaha dan Andrea Dovizioso menempati posisi start ketiga.

Siapakah yang akan meraih pole position pada kualifikasi kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Austria malam ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria