TV Online – Live Streaming Brighton & Hove Albion vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 12/8/2017

Live Streaming Brighton Albion vs Manchester City, siaran langsung liga inggris malam ini

Radaraktual.com – Live Streaming Brighton & Hove Albion vs Manchester City. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan pertama, Manchester City akan melawat ke kandang Brighton & Hove Albion di Amex Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pada pukul 23.30 WIB malam ini.

Live Streaming Brighton vs Manchester City. Pekan perdana Liga Inggris ini tentu saja tak ingin disia-siakan oleh Manchester City guna meraih poin penuh. Mengingat calon lawan mereka adalah tim promosi dari Championship.

Selain itu, The Citizsens melakoni laga pra musim dengan sangat baik. Tim besutan Pep Guardiola ini hanya menelan sekali kekalahan saat kalah 2-0 pada derby Manchester kemarin. Selebihnya, Manchester Biru meraih kemenangan termasuk membekuk juara Liga Spanyol, Real Madrid.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Brighton & Hove Albion tentu tak banyak berharap pada musim perdananya di Liga Primer. Bertahan tentu menjadi pilihan utama dari The Seaguls meski tetap berusaha mengamankan poin di kandang.

Menyambut debutnya di liga primer kali ini, runner up Championship musim lalu tersebut telah banyak melakukan persiapan termasuk dalam bursa transfer musim panas. Brighton telah mendatangkan Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, hingga Benjamin Mendy.

Kali ini bukan pertama kali kedua tim saling bertemu. Mereka sejauh ini sudah bertemu 14 kali, City sukses menang delapan kali, Brighton lima kali, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Apakah Manchester City akan pesta gol pada laga perdananya musim ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Brighton Albion vs Manchester City malam ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Brighton & Hove Albion vs Manchester City