Cegah Corona, Golkar Blusukan Semprot Disinfektan di Lima Kecamatan di Malang

Wujud partisipasi aktif cegah wabah Corona, DPD II Partai Golkar Kota Malang segera membentuk Satgas COVID-19.

Satgas ini langsung bergerak cepat melakukan pencegahan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke kampung-kampung hampir di seluruh Kota Malang.

Satgas ini diisi relawan-relawan yang peduli pencegahan COVID-19. Mereka langsung bergerak dan dilepas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko dari kantor DPD II Partai Golkar Kota Malang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) Kota Malang, Suryadi dan fungsionaris DPD I Partai Golkar Jatim, Achmad Fajar Ridwan Hisjam

“Saya ikut berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada relawan karena peduli dengan pencegahan Corona di Kota Malang,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Para relawan itulah yang bekerja keras, bergerak secara merata di lima kecamatan, yakni Sukun, Klojen, Lowokwaru, Kedungkandang dan Blimbing.

Penyemprotan disinfektan berfungsi membunuh virus Corona yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan COVID-19.

“Kita semua harus bergerak untuk mencegah COVID-19 ini. Semoga wabah ini cepat berakhir di Kota Malang dan seluruh Indonesia” pungkasnya.