Miliki Dapur Mewah, Nia Ramadhani Akui Terakhir Cuci Piring 12 Tahun Lalu

Sosok Nia Ramadhani memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan. Usai dipersunting Ardi Bakrie, Nia memang kerap memamerkan hidup mewah yang dijalaninya. Nia bahkan tergabung dalam geng sosialita kelas atas.

Ya, semenjak dinikahi Ardi, Nia memang dikenal tak pernah melakukan pekerjaan berat. Setelah sempat tak bisa kupas kulit salak, hingga goreng telur, Nia Ramadhani kini kembali memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Istri Ardi Bakrie itu bahkan sempat tak ingat kapan terakhir kali dirinya mencuci piring.

Hingga setelah dihitung-hitung, pemeran Bawang Merah itu mengaku terakhir kali mencuci piring 12 tahun lalu.

Hal ini seperti yang tampak pada program acara yang dipandunya bersama Jessica Iskanda, Ngopi Dara yang kemudian diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada (18/12/2019) lalu.

“Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?” tanya Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar.

Mendengar pertanyaan ini, Nia Ramadhani sempat terdiam dan mengeluarkan ekpresi seolah sedang berpikir keras. “Kan aku kawin mah udah 10 tahun, Ya 12 tahun.. emmm… ya,” jelas Nia.

Namun tak berlangsung lama, Nia kembali meralat ucapannya dan mengutarakan bahwa terakhir kali dirinya mencuci piring adalah saat melahirkan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, tahun 2012 silam.

“Eh enggakk-enggak! Waktu Mikha (lahir).. waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu (yang) ngajarin suster itu semuanya aku duluan,” ralat Nia Ramadhani.

Sempat memberi jawaban yang kontroversi, Nia Ramadhani lantas tak ragu membuktikan kalau dirinya masih bisa mencuci piring.

Ibu tiga orang anak itu lantas mengajak Jedar untuk mencuci piring di salah satu dapur rumahnya. Dapur tempat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mencuci piring tampak mewah dengan perabotan yang tak begitu banyak.

Nuansa cokelat keemasan tampak terlihat di area tersebut. Furnitur serba cokelat senada dengan warna tembok dan lantai keramik di sana.

Selain itu, di area dapur tengah Nia Ramadhani itu juga tampak sebuah kulkas dua pintu yang terbilang mewah. Ternyata, di rumah Nia Ramadhani terdapat tiga buah dapur, yaitu dapur kotor, dapur bersih (tengah), dan dapur atas.

“Oke teman ngopi, ini kita udah sampai di ruangan apa nih?” tanya Jedar.

“Di dapur tengah, dapur bersih,” jawab Nia.

“Oh ada dapur tengah, dapur kiri, dapur kanan?” ujar Jedar.

“Enggak, enggak! Dapur kotor tuh paling belakang sana, di atas ada juga, yang masak-masak kayak sampai masak yang bener-bener heboh itu di belakang. Yang di atas ya kayak buat breakfast gitu-gitu,” jelas Nia.

Selain dapur tengah, Nia Ramadhani juga pernah menunjukkan dapur lain di rumahnya. Seperti diwartakan sebelumnya, dapur lain Nia Ramadhani pernah tampak pada unggahan Instagram Ardi Bakrie.

Berbeda dengan dapur tengah, dominasi warna putih cokelat tampak pada sisi dapur. Sementara kabinet berwarna hijau tua dan kuning keemasan memberi kesan mewah.

Tak jauh dari dapur juga dilengkapi satu set meja makan bergaya mewah dengan warna putih dan kaki kursi berwarna gelap. Dengan perpaduan warna putih, hitam, dan gold membuat dapur tersebut tampak lebih luas dan elegan. {grid}