2020-2021 Bakal Jadi Musim Terakhir Luka Modric Bersama Real Madrid

Luka Modric adalah salah satu pemain terpenting di Real Madrid. Kehebatannya sebagai seorang gelandang telah banyak membantu klub berjuluk El Real itu meraih berbagai gelar, dari Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Eropa, hingga Liga Champions.

Tak hanya trofi dari suatu kompetisi, penghargaan individi juga berhasil diraih Modric bersama Madrid yang dibelanya sejak musim 2012-2013 itu. Penghargaan itu adalah pemain terbaik Eropa, versi FIFA, dan juga Ballon d’Or yang semuanya didapatkan Modric di 2018.

Semua penghargaan tersebutlah yang membuat Modric menjadi salah satu pemain terpenting di Madrid. Namun, menurut laporan dari AS, Jumat (3/4/2020), hubungan Modric dan Madrid takkan berlangsung lama.

Sebab Modric bakal pergi dari Madrid lantaran kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tentu bagi Modric yang sudah berusia 34 tahun takkan mungkin mendapatkan kontrak yang lebih dari setahun lagi di klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sebab Madrid memiliki kebijakan untuk tak memperpanjangkan kontrak pemainnya lebih dari setahun untuk pemain yang sudah berusia di atas 32 tahun. Hanya memiliki satu tahun tambahan takkan membuat sang pemain, termasuk Modric merasa aman.

Jadi, ada peluang besar Modric bakal pergi dari Madrid dan mencari cerita baru bersama klub baru yang mau mengontraknya lebih dari semusim. Apalagi pemain asal Kroasia itu belum sepenuhnya mengalami penurunan drastis dari segi permainan. {okezone}