Curhat Dewi Perssik Soal Teman Berkhianat dan Senang Adu Domba

Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini tengah jadi sorotan. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Dewi Perssik curhat soal teman yang berkhianat dan tukang adu domba.

Hal ini dituliskan Dewi Perssik melalui unggahan Instagram @dewiperssikreal pada Kamis (9/4/2020).

Dalam captionnya, Dewi Perssik menyinggung soal sifat manusia yang mudah sakit hati. “Karena sifatnya manusia jika dia sudah dipecat atau tidak dipergunakan jasanya, dia sakit hati,” tulis Dewi Perssik.

Tak hanya itu, orang tersebut mendekati dan memengaruhi orang lain.

Dia mengajak yang lain untuk mempengaruhi dengan mendekati yang lainnya yang masih digunakan jasanya untuk mempengaruhinya agar sebisa mungkin sama dengan dirinya. Itulah sifat adu domba manusia,” lanjut tulisnya.

Dewi Perssik pun meminta saran kepada pengikut Instagramnya terkait sikap 2 sifat buruk manusia.

Ada 2 sifat manusia yg sulit hilang, yaitu serakah dan adu domba, gaes gimana tanggapan kalian jika kamu punya sahabat/team/teman yang sangat dekat dengan kita,”

Sering kerja sama dengan kita yang kebetulan rezekinya dititipkan oleh Allah lewat kita,” tanya pemilik goyang gergaji itu.

Dia berteman (bermain bersama, makan bersama) dengan orang yang pernah mengkhianati kita atau orang yang pernah menusuk kita dari belakang yang sudah kita bantu?

Itu sahabat/team/teman seperti apa gaes?

Dan beritanya sudah dimana-mana tentang pengkhiantan itu, Tolong gaes isi komentar dan sarannya,” tandas Dewi Perssik.

Kolom komentar unggahan ini lantas dibanjiri tanggapan beragam dari para netizen.

@nung_nung03Jauhin aja Kak Depe . Itu sudah merugikan kita jadi jangan sekali-kali sakit hati kedua kali.

@whd125ybmMami Depe. Kita sikapi dengan bijak dan lebih berpasrah sama ALLAH SWT…sehat selalu mami.

@aisyahholle: Itu namanya nggak tau trimakasih.. Biar Allah yang bales yakin Allah nggak tidurr, semangat.

@anamarsini: Tetep sabar, ihkas, dan lapang dada aja. Semua sudah ada yang ngatur, doakan yang baik-baik, Allah Maha Mengerti dan penyayang, seng penting ojo duwe sifat dendam iku wae.

Insya Allah, Allah selalu bersama-sama orang yang sabar, dan ihklas. Semangat kak DP, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..aaminn. {GRID}