TV Online – Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 19/8/2017

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace. Dalam lanjutan pekan ke 2 Liga Inggris, Liverpool dijadwalkan akan menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (19/8) pukul 21.00 WIB malam ini.

Live Streaming Liverpool vs Palace. Jelang melawat ke Anfield kali ini, Crystal palace baru saja menelan hasil buruk. The Eagles mengawali musim ini harus menanggung malu saat menjamu Huddersfield Town dengan tiga gol tanpa balas dimana salah satunya merupakan gol bunuh diri dari bek sayap Jamie Ward.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Liverpool mengawali musim ini dengan catatan kurang maksimal. The Reds hanya mampu meraih 1 poin setelah bermain imbang 3-3 di kandang watford pekan lalu. Sempat membalikkan keadaan pada babak kedua, namun akhirnya The Reds harus puas berbagi poin setelah Watford mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Namun kegagalan meraih kemenangan tersebut sedikit terobati setelah armada Jurgen Klopp meraih kemenangan saat bertemu dengan Hoffenheim pada babak play off Liga Champions.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Klopp cukup optimis anak didiknya bisa meraih hasil positif. Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool masih lebih unggul. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, The Reds mengoleksi 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah saat bertemu dengan Palace.

Apakah Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Crystal Palace ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace