Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 20/8/2017

Live Streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 21, Bhayangkara FC dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Patriot, Bekasi. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (20/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC. Menatap laga ini, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi on fire. Tim besutan Simon Mc Menemy ini belum terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya yakni saat unggul 2-1 atas Arema dan bermain seri 1-1 di kandang Perseru Serui. Untuk itu laga ini akan menjadi kesempatan bagi BFC untuk kembali memperpanjang catatan positif tersebut.

Terlebih kali ini Otavio Dutra dkk akan bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan dipenuhi para suporter setia mereka. Selain itu dari catatan pertemuan kontra Sriwijaya FC, mereka masih lebih unggul. Dalam 2 pertemuan terakhir, Bhayangkara selalu mengalahkan SFC termasuk pada putaran pertama kemarin ketika Laskar WOng Kito dipermalukan di Jakabaring dengan skor tipis 2-1.

Untuk itu, Sriwijaya FC berniat untuk membalas kekalahan mereka pada putaran pertama kemarin pada lawatan kali ini. Dengan modal belum terkalahkan pada 6 laga terakhirnya, tim yang saat ini ditangani oleh Hartono Ruslan tersebut optimis bisa membalas kekalahan tersebut.

Pada papan klasemen, Bhayangkara FC masih jauh lebih baik dengan menempati posisi kelima dengan koleksi 34 poin, sedangkan Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 25 poin.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali mengalahkan Sriwijaya FC pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC