TV Online – Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Minggu 20/8/2017

live streaming Totenham Hotspur vs Chelsea, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 2 yang akan mempertemukan juara Liga Inggris, Chelsea dan runner up, Tottenham Hotspur. Laga ini rencananya akan digelar di Wembley Stadium pada hari Minggu (20/8) pada pukul 22.00 WIB malam ini.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea. Tottenham Hotspur membuka musim ini dengan catatan apik setelah mempermalukan tim promosi, NewCastle United pekan lalu dengan dua gol tanpa balas. Hasil ini tentu ingin kembali diulang oleh tim besutan Mauricio Pochetino pada saat menjamu Chelsea kali ini. Bermain di hadapan publik sendiri membuat Harry Kane dkk semakin percaya diri bisa mengamankan poin penuh. Terlebih, Spurs tidak pernah kalah di kandang dalam laga derby London di ajang Liga Primer di bawah arahan Mauricio Pochettino yakni menang 9 kali dan imbang sebanyak 4 kali.

Sementara itu Chelsea tampil buruk pada laga perdana mereka. The Blues harus menanggung malu setelah dibekuk 3-2 saat menjamu Burnley pekan lalu. Hasil minor ini membuat armada Antonio Conte ini harus bekerja keras pada laga kedua mereka di premier league musim ini dengan bertemu Spurs.

Namun dari sejarah pertemuan kedua tim, the Blues baru menelan 2 kali kekalahan saja dalam 17 laga terakhirnya menghadapi Tottenham di semua kompetisi dengan catatan menang 8 kali, imbang 7 kali dan kalah 2 kali.

Apakah Chelsea bisa kembali ke jalur kemenangan pada lawatan mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming spurs vs Chelsea ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea