Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 12 Senin 21/8/2017

Peserta grup 3 BP4 Top 12 nanti malam, Senin 21 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 12 Senin 21 Agustus 2017. Para peserta dari grup terakhir atau grup ketiga Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar akan segera tampil nanti malam, Senin (21/8). Masing -masing mentor akan menurunkan anak didiknya untuk kembali bersaing di panggung Bintang Pantura 4 ini.

Berikut peserta grup 3 Bintang Pantura 4 Top 12 Senin 21 Agustus 2017 :

  • Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Zivanna Bekasi anak didik Nassar Sungkar
  • Larasati anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Seperti pada grup sebelumnya, peserta dengan SMS tertinggi dipastikan akan langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu satu peserta lainnya juga akan berada di posisi aman. Sedangkan 2 peserta lainnya akan berada di pinggir panggung dan terancam untuk turun panggung.

Untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 3 BP4 Top 12 ini, dua peserta bottom two tersebut akan kembali dinilai oleh para mentor. Peserta dengan perolehan lampu merah paling banyak akan turun panggung. Namun jika keduanya sama, maka akan dikembalikan ke perolehan SMS untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 3 BP4 Top 12 ini.

Sekedar informasi, pada babak 12 besar ini Zaskia Gotik dan Inul Daratista masing-masing sudah kehilangan 1 anak didik. Zaskia Gotik kehilangan Eri Pemalang yang harus turun panggung di grup 1, sedangkan Inul Daratista kehilangan Anna Pangandaran di grup 2 BP4 Top 12 tadi malam.

Siapakah yang akan turun panggung berikutnya dan menyusul mereka berdua angkat koper lebih cepat ? Terus dukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.