Timnas  

Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung Sea Games Hari Ini Selasa 22/8/2017

Live Streaming Indonesia vs Vietnam, siaran langsung Sea Games hari ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Vietnam. Dalam lanjutan fase penyisihan grup B Sea Games cabang olahraga Sepakbola, Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial saat bertemu dengan Vietnam di Stadion Selayang. Siaran langsung Indonesia vs Vietnam ini akan digelar pada hari Selasa (22/8) pada pukul 19.45 WIB malam ini live SCTV.

Live Streaming Indonesia vs Vietnam. Kemenangan Indonesia atas Timor Leste pada match day 3 kemarin, membuat Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen grup B dengan koleksi 7 poin, sama dengan Thailand yang berada satu tangga di bawahnya. Untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal, maka kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Luis  Milla ini.

Sayangnya pada laga kali ini, Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas yang harus absen karena akumulasi kartu. Selain itu, Milla diprediksi akan melakukan rotasi pemain guna menjaga stamina anak didiknya.

Vietnam sendiri saat ini berada di puncak klasemen grup B dengan koleksi poin sempurna. The Stars menyapu bersih 3 kemenangan dimana pada tiap laganya selalu mencetak 4 gol. Hebatnya lagi, tim besutan Nguyen Huu Thang ini baru kebobolan 1 gol saja dari 3 laga yang sudah dijalani. Hal tersebut membuktikan bahwa selain tajam di depan, pertahanan Vietnam cukup tangguh pada ajang Sea Games kali ini.

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Vietnam pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksiikan live streaming Indonesia vs Vietnam ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Vietnam