Liga Champions

Jadwal Liga Champions Live Streaming Liverpool vs Hoffenheim, Siaran Langsung Malam Ini, Kamis 24/8/2017

0
live Streaming Liverpool vs Hoffenheim,siaran langsung liga champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Hoffenheim. Dalam lanjutan paly off Liga Champions, Liverpool akan menjamu Hoffenheim pada leg kedua. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (24/8) di Anfield Stadium pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Liverpool vs Hoffenheim. Liverpool sudah menginjakkan satu kaki di fase grup Liga Champions setelah menang 1-2 di leg pertama saat melawat ke kandang Hoffenheim. Untuk itu, The Reds hanya butuh mempertahankan keunggulan tersebut agar bisa melaju ke babak grup Liga Champions musim ini.

Laga ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim memiliki modal apik pada laga terakhirnya. Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace sedangkan Hoffenheim membuka Bundesliga musim ini dengan hasil positif setelah mengalahkan Werder Bremen.

Akan tetapi, kali ini Liverpool lebih diuntungkan karena akan bermain di kandang. Pasalnya, armada Jurgen Klopp ini hanya menelan satu kekalahan dari 5 laga kandang terakhir mereka di EPL. Namun sayangnya, pada laga kali ini Klopp masih belum bisa menurunkan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Danny Ings dan Philippe Coutinho yang masih mengalami cedera.

Akan tetapi Liverpool tak boleh meremehkan begitu saja Hoffenheim. Pasalnya, tim asal Jerman ini juga tercatat hanya kalah satu kali dari 5 partai tandang terakhir mereka sehingga mereka bisa menebarkan ancaman di Anfield nanti.

Selain itu, Julian Nagelsmann datang ke Inggris dengan kepercayaan diri. Tidak ada masalah cedera yang berarti di dalam timnya, sehingga ia bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada lawatan kali ini.

Apakah Liverpool bisa kembali mengalahkan Hoffenheim pada laga kandang mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Hoffenheim ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Hoffenheim

Prediksi Liga 1, Live Streaming PSM Makasar vs Perseru, Siaran Langsung Hari Ini Rabu 23/8/2017

Previous article

Usung Nama Oreo, Inilah Fitur Baru pada Android O

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *