Timnas  

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Siaran Langsung Sea Games Hari Ini, Kamis 24/8/2017

Live Streaming Indonesia vs Kamboja, siaran langsung Sea Games hari ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Kamboja. Laga krusial bakal dilakoni oleh Timnas Indonesia saat bertemu dengan Kamboja pada laga pamungkas fase penyisihan grup B Sea Games 2017 Kamis (24/8). Pasalnya, Garuda muda harus menang telak jika ingin bisa lolos ke babak semifinal.

Live Streaming Indonesia vs Kamboja. Indonesia berhasil menjaga kans lolos ke babak semifinal Sea Games setelah menahan imbang Vietnam meski harus bermain dengan 10 orang saja. Hasil ini tentu kurang maksimal setelah Thailand menekuk Filipina 2-0.

Saat ini Indonesia berada di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 8 poin, sedangkan posisi kedua direbut oleh Thailand yang mengoleksi 10 poin, sama dengan Vietnam yang berada di puncak klasemen hanya beda selisih gol saja. Sehingga untuk bisa lolos, timnas harus menang dengan skor minimal 3-0, tanpa melihat laga lain antara Vietnam yang bertemu Thailand. Ini berdasarkan aturan jika poin sama maka selisih gol yang akan dihitung selanjutnya.

Meski demikian, nampaknya Indonesia bisa saja menang telak pada laga kontra Kamboja kali ini. Pasalnya, calon lawan mereka kali ini adalah penghuni juru kunci grup B dimana dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Kamboja tiga kali kalah, mencetak satu gol dan kemasukan sembilan kali. Itu artinya Kamboja rata-rata kemasukan tiga gol per pertandingan.

Selain itu, dari catatan head to head kedua tim, Indonesia tentu masih jauh lebih unggul. Selama 14 kali bertemu, Indonesia telah memenangkan 13 laga diantaranya dan baru sekali saja kalah dari Kamboja.

Apakah Indonesia bisa lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan Kamboja pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Kamboja ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Kamboja