Liga 1  

Jadwal Live Streaming Semen Padang vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Kamis 24/8/2017 di TV One

Live Streaming Semen Padang vs Bali United, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Bali United. Laga pamungkas pekan ke 22 Liga 1 akan mempertemukan antara Semen Padang dengan Bali United. Laga ini akan digelar di stadion H Agus Salim pada Kamis (24/8) pukul 18.30 WIB malam ini di TV One.

Live Streaming Semen Padang vs Bali United. Semen Padang berniat untuk membalas kekalahan dari Bali United pada putaran pertama kemarin dimana saat itu mereka dipaksa pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan dua gol tanpa balas. Menatap laga ini, Laskar Kabau Sirah cukup percaya diri setelah belum terkalahkan pada 2 laga terakhir.

Setelah berhasil mengalahkan Persegres Gresik United, Semen Padang menahan imbang Sriwijaya FC pada pekan ke 19 kemarin. Saat ini, tim besutan Nil Maizar ini nangkring di peringkat 12 dengan koleksi 26 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu Bali United datang ke Padang dengan modal bagus setelah pada laga terakhirnya berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Madura United. Kemenangan ini mengantarkan I Gede Sukadana dkk menempati posisi kelima dengan koleksi 35 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Untuk itu, kali ini Laskar Tridatu berniat untuk bisa kembali mencuri poin dari kandang Semen Padang.

Secara head to head, keduanya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang dimana masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dari 4 pertemuan terakhir kedua tim. Namun dalam 2 lawatan terakhir Bali United ke Padang, mereka selalu menelan kekalahan dan gagal mencetak gol.

Apakah Semen Padang bisa membalas kekalahan dari Bali United pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Bali United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Bali United