Putuskan Berhijab, Ashanty Singgung Soal Ajal Manusia

Indonesia baru saja berduka terutama sobat ambyar, sebutan fans Didi Kempot, karena sang idola meninggal dunia. Penyanyi Ashanty pun mendadak menuliskan sebuah pesan soal kematian. Menurut istri Anang Hermansyah ini, tahun 2020 banyak duka.

Hanya saja Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya karena masih bisa saling mengingatkan untuk menjadi manusia yang baik. Baru kemudian, Ashanty membicarakan ajal seseorang yang tak bisa ditebak kapan akan diambil Sang Kuasa.

“Terlalu banyak duka di tahun ini, 2020.. Alhamdulillah kita bisa selalu saling mengingatkan, untuk menjadi manusia yang lebih baik.. Karena ajal tak memandang usia, tak kenal waktu, tak bisa diprediksi,” tulisnya sambil mengunggah foto dirinya selfie kenakan hijab pada postingannya, (6/5/2020).

Ashanty pun menuliskan pesan pada semuanya agar selalu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. “Manfaatkan waktu kita yang tersisa di dunia ini sebaik mungkin, seolah hari ini adalah hari terakhir kita,” ungkapnya.

Di akhir caption, ibu empat anak ini mengucapkan selamat salat subuh. Melihat postingan Ashanty, netizen pun banyak yang mendoakan kesehatan Ashanty dan orang-orang terdekatnya.

Ini mengingat, Ashanty juga mempunyai penyakit autoimun. Belum lama ini juga ARTnya, Suwarsih divonis tumor kanker rahim. Tak sedikit pula yang senang dan mendoakan Ashanty berhijab dan istiqomah nih. {matamata}