Timnas  

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Malaysia, Siaran Langsung Semifinal Sea Games Sabtu 26/8/2017

Live Streaming Indonesia vs Malaysia, siaran langsung semifinal Sea games hari ini, di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Malaysia, semifinal Sea games 2017. Timnas Indonesia U23 secara dramatis berhasil melaju ke babak semifinal Sea Games 2017 setelah menang pada laga pamungkas fase penyisihan grup B. Indonesia yang berhasil mengalahkan Kamboja kemarin, akan ditantang oleh tuan rumah, Malaysia.

Live Streaming Indonesia vs Malaysia. Kemenangan Indonesia atas Kamboja tersebut membuat garuda muda menjadi runner up grup B. Hal ini tak lepas dari kekalahan Vietnam dari Thailand dengan tiga gol tanpa balas. Dengan demikian, maka Thailand merupakan juara grup B dan akan bertemu dengan Myanmar yang menjadi runner up grup A.

Laga kontra Malaysia ini tentu saja merupakan laga emosional bagi skuad garuda. Selain karena akan bertemu dengan tuan rumah, Evan Dimas dkk berniat untuk balas dendam atas kekalahan 3-0 pada pertemuan terakhir kontra Harimau Malaya. Kekalahan tersebut menjadi salah satu penyebab tidak lolosnya Indonesia dari kualifikasi Grup H dalam kejuaraan Piala Asia AFC U-23.

Namun sayangnya pada laga krusial ini, Indonesia harus kehilangan beberapa pilar penting. Luis Milla tidak bisa menurunkan Marinus Wanewar, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto karena terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, kiper Satria Tama masih belum bisa diturunkan pada laga kali ini karena masih harus menjalani pemulihan.

Sementara itu Malaysia sendiri sukses menyapu bersih 4 kemenangan pada fase grup kemarin. Harimau Malaya akhirnya memastikan sebagai juara grup A setelah pada laga terakhir berhasil mengalahkan Laos dengan skor 3-1.

Sebagai tuan rumah, tentu saja Malaysia lebih percaya diri menatap laga ini. Selain itu, pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menegaskan tak ada masalah pada skuadnya pada laga semifinal kali ini.

Prediksi line up Indonesia vs Malaysia :

Indonesia : Kartika Ajie; Putu Gede, Andy Setyo, Rezaldi Hehanusa, Gavin Kwan; Asnawi Mangkualam, Hanif Sjahbandi; Septian David Maulana, Evan Dimas, Yabes Roni; Ezra Walian.
Pelatih : Luis Milla.

Malaysia : Haziq Nadzli, Matthew Davies, Adib Zainuddin, Safawi Rasid, N. Thanabalan, Muhamad Nor Azam Azih, Adam Nor Azlin, Jafri Firdaus Chew, Syazwan Andik,Syamer Kutty Abba, Irfan Zakaria.
Pelatih : Ong Kim Swee.

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Malaysia pada laga semifinal Sea Games kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Malaysia ini sabtu (26/8) malam pada pukul 19.45 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Malaysia