Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba, Siaran Langsung Selasa 29/8/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba. Dalam lanjutan liga 1 Pekan ke 22, Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Gelora Jakbaring, Palembang. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (29/8) pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming melalui chanel Youtube PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan. Melawat ke kandang Bhayangkara FC, Laskar Wong Kito pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk dengan skor tipis 2-1. Gol penyeimbang dari Beto Goncalves tidak mampu membuat Sriwijaya FC memboyong poin setelah Bhayangkara kembali mencetak gol lewat aksi Ilija Spasojevic.

Kekalahan tersebut menghentikan catatan tak terkalahkan pasukan Hartono ini pada 7 laga sebelumnya. Untuk itu, laga kandang kali ini akan menjadi momen bagi Hilton Moreira dkk untuk bisa ke jalur kemenangan guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini, Sriwijaya berada di peringkat 13 dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu Persiba Balikpapan datang ke Palembang dengan modal poin penuh setelah pekan lalu mengalahkan PS TNI. Gol tunggal Anmar Almubaraki pada masa injury time memaksa PS TNI pulang tanpa poin dari pulau Kalimantan. Akan tetapi kemenangan tersebut belum bisa banyak berpengaruh pada posisi laskar Beruang Madu yang masih berada di zona merah dengan baru mengoleksi 13 poin, terpaut 11 poin dari zona aman yang saat ini dihuni oleh Persela.

Pada laga ini, tentu saja Sriwijaya FC lebih diunggulkan. Selain karena merupakan tuan rumah, Laskar Wong Kito lebih unggul dalam catatan head to head kontra Persiba. Dalam 5 pertemuan terakhir, Sriwijaya FC telah mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Persiba.

Prediksi line up Sriwijaya FC vs Persiba :

Sriwijaya FC  : Teja Paku Alam; Marco Meraudje, Yanto Basna, Bobby Satria, Gilang Ginarsa; Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan; Nur Iskandar, Slamet Budiono, Hilton Moreira; Alberto Goncalves. Pelatih : Hartono Ruslan.

Persiba Balikpapan : Dian Agus Prasetyo; Yudi Khoerudin, Junior Lopes, Fengky Turnando, Absor Fauzi, Alfath Faathier, Heri, Srdan Lopicic, Anmar Almubaraki, Siswanto, Sunarto. Pelatih : Hariyadi.

So….apakah Sriwijaya FC bisa kembali mengalahkan Persiba pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persiba ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiba