Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Arema vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Rabu 30/8/2017

Live Streaming Arema vs PSM Makasar, siaran langsung liga 1 di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs PSM Makasar. Tuan rumah Arema FC akan mendapat lawan tangguh yakni PSM Makasar pada liga 1 pekan ke 22. Laga ini rencananya akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Rabu (30/8) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Arema vs PSM Makasar. Menatap laga ini, Arema FC penauh dengan kepercayaan diri setelah menyapu dua kemenangan beruntun. Laskar Singo Edan mengalahkan 2 tim asal Kalimantan, Persiba dan Barito Putera pada 2 laga terakhirnya. Hasil positif ini membuat Arema nangkring di peringkat 7 dengan koleksi 33 poin.

Bermain di kandang, Arema mengemban misi balas dendam atas kekalahan dari PSM pada putaran pertama kemarin. Waktu itu, El loco dkk harus pulang dengan tangan hampa setelah gol tunggal Reinaldo Costa tak mampu diimbangi oleh Arema.

Akan tetapi pada laga ini, Arema harus bermain tanpa beberapa pilarnya. bek Arthur Cunha dan gelandang Esteban Vizcarra dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu. Untuk itu, Joko Susilo harus benar-benar meracik strategi jitu agar tidak menanggung malu dihadapan para Aremania.

Dari kubu tim tamu, PSM Makasar datang ke Malang dengan kondisi on fire. Laskar Juku Eja belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya dimana terakhir kali Ferdinand Sinaga dkk berhasil mengalahkan Perseru dengan 2 gol tanpa balas.

Hingga pekan ke 21 kemarin, PSM Makasar menempati posisi 4 klasemen dengan koleksi 38 poin, hanya terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak klasemen, Bali United. Untuk itu, laga ini akan dimaksimalkan oleh tim besutan Robert Rene Alberts ini guna kembali memperpanjang catatan positifnya tersebut.

Pada lawatan kali ini, PSM harus bermain tanpa didampingi oleh sang pelatih karena sanksi dua pertandingan akibat protes kerasnya saat PSM Makassar kontra Persija Jakarta, beberapa waktu lalu. Selain itu, Hamka Hamzah dipastikan absen karena mendapat akumulasi kartu.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, PSM Makasar masih lebih unggul di atas kertas dengan mengoleksi 2 kali kemenangan dan baru sekali kalah dari Arema. Akan tetapi kekalahan tersebut diderita oleh PSM saat melawat ke kandang Arema pada ajang ISC beberapa saat lalu.

Apakah Arema bisa membalas kekalahan dari PSM Makasar pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arema vs PSM Makasar ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema FC vs PSM Makasar