Nam Dinh FC Vs Hoang Anh Gia Lai di Liga Vietnam Sudah Disaksikan Ribuan Suporter

Beberapa liga di berbagai belahan dunia sudah mulai kembali meski pandemi virus corona belum mereda. Beberapa diantaranya adalah Liga Korea dan Liga Jerman.

Meski kompetisi begitu semua kompetisi yang sudah kembali tidak bisa dihadiri penonton. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona dalam waktu singkat.

Namun hal berbeda dilakukan oleh Vietnam. Pada Sabtu (23/5/2020), Vietnam akhirnya menggelar laga perdana setelah kompetisi mereka berhenti pada Maret lalu.

Uniknya dalam laga perdana tersebut Vietnam memperbolehkan penonton datang ke stadion. Saat itu Nam Dinh FC melawan Hoang Anh Gia Lai dalam ajang kualifikasi Piala Nasional Vietnam.

Ribuan penonton datang ke Stadion Thien Truong, Ho Chi Min, Vietnam, untuk menyaksikan laga tersebut.

Meski begitu pemeringtah vietnam masih menerapkan aturan ketat. Para penonton yang datang ke stadion dilarang masuk menjalani pemeriksaan ketat seperti pengecekan suhu badan.

Para penonton juga diminta menerapkan jaga jarak dan menjaga kebersihan selama laga tersebut. Pihak operator juga hanya menjual 10.000 tiket untuk laga tersebut, setengah dari kapasitas stadion.

Selan laga antara Nam Dinh FC dan Hoang Anh Gia La masih ada delapan laga lainnya di kualifikasi Piala Nasional yang dimainkan pekan ini.

Sebanyak lima laga telah dimainkan pada Sabtu (23/5/2020) hingga Minggu (24/5/2020). Sisa empat laga lainnya diminkan pada Senin (25/5/2020). {tribun}