Dunia

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Live Streaming Portugal vs Kepulauan Faroe, Siaran Langsung Jumat 1/9/2017

0
Live Streaming Portugal vs Faroe siaran langsung kualifikasi Piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Portugal vs Kepulauan Faroe. Dalam lanjutan match day 7 kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup B, Portugal akan mengincar kemenangan saat menjamu kepulauan Faroe di Estádio do Bessa Século XXI, Porto. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (1/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Live streaming Portugal vs Kepulauan Faroe. Laga kali ini tentu tak akan disia-siakan oleh Portugal untuk memetik poin penuh dengan pesta gol. Hingga match day 6, Portugal masih berada di peringkat 2 klasemen grup B dengan koleksi 15 poin, terpaut 3 poin dari Swiss yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, Portugal akan berusaha mengejar ketertinggalan tersebut pada laga ini.

Performa Portugal sendiri saat ini sedang dalam kondisi bagus dimana pada ajang kualifikasi ini hanya menelan kekalahan saat bertemu dengan Swiss pada match day 1. Sehingga untuk meraih kemenangan seharusnya bukan perkara sulit bagi Ronaldo dkk.

Terlebih lagi, dari dua pertemuan terakhir kontra kepulauan Faroe, Portugal selalu meraih kemenangan dengan skor telak yakni 5-0 pada tahun 2008 dan 6-0 pada tahun 2016 kemarin.

Namun sayangnya, kali ini Portugal tidak bisa diperkuat oleh Nani, Eder, Bayern Renato Sanches dan Nélson Semedo karena gagal masuk skuad. Akan tetapi, Portugal bisa memaksimalkan Ronaldo yang masih mendapat larangan bermain pada ajang La liga.

Sementara itu kepulauan Faroe dalam kondisi buruk jelang lawatan ini. Sejak mengalahkan Latvia pada oktober 2016 silam, mereka belum bisa kembali meraih kemenangan. Parahnya lagi, dalam 4 pertandingan terakhir, Kep Faroe tidak satu pun berhasil mencetak gol dan telah kebobolan 10 gol.

Prediksi line up Portugal vs Kepulauan Faroe :

Portugal (4-4-2): Patricio; Cancelo, Fonte, Pepe, Antunes; Quaresma , Carvalho, Mario , Andre Gomes; Ronaldo, Silva .

Kepulauan Faroe (4-4-1-1): Nielsen; Jogvansson-Hansen, Gregersen , Nattestad, Davidsen; Vatnhamar, Benjaminsen, Hansson, Sorensen ; Hendriksson ; Edmundsson.

Apakah Portugal bisa kembali pesta gol pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Portugal vs Faroe ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Portugal vs Kepulauan Faroe

Prediksi Live Streaming Jepang vs Australia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Kamis 31/8/2017

Previous article

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming Prancis vs Belanda Siaran Langsung Jumat 1/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *