Ketua GEMA Ormas MKGR Siap Jadi Ketua Golkar Kota Bekasi

Ketua Generasi Muda (GEMA) Ormas MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan menyatakan kesiapannya maju menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi.

Sebagai kader Golkar, Syahrul menyebutkan dirinya mempunyai niat baik untuk sama-sama membesarkan partai. “Kader muda Golkar memiliki kesempatan yang sama. Saatnya, yang muda turun meramaikan konstelasi dan dinamika musda Golkar,“ Katanya.

Terlebih, kata dia, telah ada modal kaderisasi di Golkar mulai dari Pokar, Tingkat kelurahan, kecamatan hingga organisasi kepemudaan Partai Golkar tingkat Kota dan Jawa Barat.

“Saya pernah jadi POKAR Golkar, Pernah Pengurus Tingkat Kelurahan/PL Golkar, Pernah Pengurus Kecamatan/PK Golkar, pengurus sayap atau KINO Golkar tingkat Kota, pengurus KINO Golkar tingkat jawa barat. kalau begitu sudah layak ini saya maju musda Golkar Kota Bekasi,“ tegasnya.

“Mewakili kader muda dan milenial. Tentunya beban dan amanah dari kader Golkar untuk bisa memberikan semangat baru di Golkar Kota Bekasi,” sambungnya.

Golkar, kata Syahrul, adalah partai kader sehingga untuk duduk jadi ketua tidak bisa langsung serta merta, namun harus melakukan pendekatan dan komunikasi hingga ke tingkat bawah.

“Ini bukan perkara mudah, ini butuh kerjasama dan semangat baru, saya sebagai kader muda tentunya juga mewakili agar bagaimana peran pemuda diperlukan,“ pungkasnya.