Tekno

Siap Dirilis 12 September 2017, Inikah Nama Resmi iPhone 8 ?

0
nama resmi iPhone 8

RadarAktual.com – Apple dipastikan akan merilis perangkat baru mereka pada 12 September 2017 mendatang. Bukan hanya 1, akan tetapi 3 lini iPhone terbaru siap dirilis oleh Apple yakni iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8. Dari ketiga lini iPhone tersebut, iPhone 8 menjadi produk terbaru yang paling menarik perhatian.

iPhone 8 dipastikan akan mengusung berbagai fitur baru. Dari bocoran yang beredar, iPhone 8 ini akan mengusung tampilan OLED dengan bingkai tipis, desain berbalut kaca, serta kamera sensor 3D. Prosesornya bakal mengandalkan Apple A11 dengan 4 inti berkecepatan 2,74GHz.

Tidak hanya itu saja, Apple kabarnya akan membenamkan teknologi pengenal wajah yang menggantikan pemindai sidik jari. Apple pun diperkirakan akan menerapkan serangkaian kendali berbasis gestur tangan sehingga menghilangkan kebutuhan akan tombol home.

Selain itu, kabarnya Apple akan memberikan nama khusus untuk iPhone 8 ini. Perangkat ini bakal dipanggil “iPhone Edition”, tanpa embel-embel angka yang mengindikasikan urutan generasi di belakangnya.

Informasi lain yang muncul dalam waktu berdekatan menyatakan bahwa ada kemungkinan nama lain pula, yakni “iPhone X”, mengacu pada waktu peluncuran perangkat yang sekaligus menandai ulang tahun ke-10 iPhone.

Sekedar informasi, iPhone generasi pertama lahir pada September 2007 silam. Tepat satu dekade Apple telah melahirkan berbagai generasi iPhone yang menjadi pesaing berbagai smartphone Android Flagship dari Samsung dan Xiaomi. Untuk iPhone 8 ini, dipastikan akan menjadi pesaing kuat Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis di New York, AS.

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Bali United vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Minggu 3/9/2017

Previous article

TV Online – Live Streaming F1 Italia, Siaran Langsung Formula 1 Malam Ini, Minggu 3/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *