Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Mitra Kukar vs Persija, Siaran Langsung Jumat 8/9/2017

Live Streaming Mitra Kukar vs Persija, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Persija. Tuan rumah, Mitra Kukar akan menjamu Persija Jakarta di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada lanjutan Liga 1 pekan ke 23. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (8/9) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming  Mitra Kukar vs Persija. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Mitra Kukar sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pada laga terakhirnya, tim berjuluk Naga Mekes ini berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Madura United setelah laga berkesudahan 2-1. Kemenangan ini tentu saja memperpanjang catatan Mitra Kukar tak terkalahkan di Aji Imbut.

Hingga pekan ke 22 kemarin, Mitra Kukar belum tersentuh kekalahan saat bermain di Aji Imbut dengan catatan 9 kali menang dan 2 kali seri. Mitra Kukar yang saat ini dilatih oleh Yudi Suryata pastinya ingin kembali memperpanjang catatan tak terkalahkan di Aji Imbut guna bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 34 poin.

Pada laga kandang mereka kali ini, Mitra Kukar sudah bisa diperkuat oleh Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Septian David, Jorge Gotor, Yogi Rahadian, dan Hendra Bayauw. Sehingga mereka bisa tampil dengan skuad penuh untuk menjaga keangkeran Aji Imbut.

Akan tetapi Persija datang ke Tenggarong dengan modal apik dan belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya. Terbaru, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persela dengan 2 gol tanpa balas. Hasil ini membuat tim besutan Teco ini nangkring di peringkat 6 dengan koleksi 36 poin.

Meski demikian, Persija memiliki catatan buruk saat bermain di Aji Imbut. Dalam 2 lawatan terakhir, Macan Kemayoran selalu pulang dengan gigit jari. Terlebih kali ini Persija tidak akan diperkuat oleh Rohit Chand yang membela timnas Nepal. Akan tetapi Teco bisa menurunkan Hargianto yang sudah menyelesaikan tugasnya membela Timnas U22 di ajang Sea Games 2017 kemarin.

Prediksi Line up Mitra Kukar vs Persija :

Mitra Kukar : Joice Sorongan; Syaiful Ramadhan, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika; Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Bayu Pradana; Hendra Bayauw, Andre Agustiar, Marclei Santos

Persija : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Vava Yagalo; Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Hargianto, Novri Setiawan; Bruno Lopes, Reinaldo Elias.

Apakah Mitra Kukar bisa mempertahankan keangkeran Aji Imbut pada laga kontra Persija kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Persija ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persija