Jadwal Perempat Final Vietnam Open Hari Ini, Jumat 8 September 2017

jadwal perempat final Vietnam Open hari ini

RadarAktual.com – Jadwal perempat final Vietnam Open Hari ini, Jumat 8 September 2017. Kompetisi bulutangkis, Vietnam Open sudah memasuki hari ke lima dimana hari ini Jumat (8/9) akan digelar babak perempat final. Pada babak ini, Indonesia masih memiliki 10 wakil yang bertahan.

Jadwal perempat final Vietnam Open. Laga berat bakal dilakoni oleh pasangan ganda campuran, Ronald / Annisa Saufika pada babak perempat final ini. Ronald / Annisa akan bertemu dengan unggulan 4 Taiwan, Liao Min Chun / Chen Hsiao Huan. Sedangkan pasangan Alfian Eko Prasetya / Melati Daeva Oktaviani akan bertemu dengan Lin Chia Yu / Kuo yu Wen dari Taiwan.

Sementara itu di sektor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine akan bertemu dengan Gadde Ruthvika Shivani dari India. Sedangkan tunggal putri lainnya, Hana Ramdini akan ditantang oleh wakil Taiwan,  Chen Hsiao Huan.

Satu-satunya tunggal putra Indonesia yang masih bertahan di babak perempat final ini yakni Shesar Hiren Rusthavito akan mendapat lawan berat yakni unggulan 3 Thailand, Khosit Petpradab.

Pada sektor ganda putri, Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan wakil tuan rumah, Dinh Thi Puong Hong / Do Thi Hoai. Sedangkan Anggia Sitta Awanda / Yulfira Barkah harus bertemu dengan unggulan 4 Jepang, Chisato Hoshi / Naru Shinoya.

Laga berat lainnya juga bakal dilakoni oleh paangan ganda putra, Muahmmad Fachrikar / Reza Dwi Cahyo Putro. Pada babak perempat final ini, Fachrikar / Reza akan bertemu dengan unggulan 3 Taiwan Liao Min chun / Su Cheng Heng.

Berikut jadwal lengkap Perempat final Vietnam Open 2017 :