Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Persib vs Semen Padang, Sabtu 9 September 2017

Live Streaming Persib vs Semen Padang, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Semen Padang. Persib Bandung akan kembali menggelar laga kandang dengan menjamu Sriwijaya FC di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Lanjutan Liga 1 pekan ke 23 ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (9/9) pada pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Persib vs Semen Padang. Kondisi Persib saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Tiga kemenangan dan dua kali hasil seri berhasil dibukukan oleh Atep dkk. Hasil tersebut menjadi modal penting bagi tim berjuluk Maung Bandung ini.

Putaran kedua Liga 1, Persib perlahan mulai bangkit. Hingga pekan ke 22 kemarin, Persib berada di peringkat 9 dengan koleksi 32 poin. Untuk itu, pada laga kandang kali ini mereka berniat kembali memperpanjang tren positif tersebut. Terlebih pada laga kali ini, bobotoh dipastikan akan memenuhi stadion Si Jalak Harupat.

Sementara itu Semen Padang datang ke Bandung dengan hasil minor. Tim berjuluk Kabau Sirah ini belum bisa meraih kemenangan pada 4 laga terakhirnya. Terbaru, Vendry Mofu dkk kembali gagal meraih poin saat dibekuk tiga gol tanpa balas di kandang Persipura. Hasil minor ini membuat Semen Padang terbenam di peringkat 13 dengan koleksi 27 poin, hanya unggul 8 poin saja dari penghuni zona degradasi.

Bicara catatan head to head kedua tim, keduanya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim. Akan tetapi, Semen Padang selalu menelan kekalahan dalam 2 lawatan terakhir ke Bandung.

Prediksi line up Persib vs Semen Padang :

Persib Bandung: M Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto; Dedi Kusnadar, Kim Jeffery Kuniawan, Michael Essien; Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento, Muchlis Hadi Ning

Apakah Persib Bandung bisa kembali mengalahkan Semen padang ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Semen Padang ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Semen Padang