TV Online – Live Streaming Arsenal vs Bournemouth, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 9 September 2017

Live Streaming Arsenal vs Bournemouth, siaran langsung liga Inggris malam ini, Sabtu 9 september 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Bournemouth. Arsenal berniat melampiaskan kekalahan dari Liverpool kemarin saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium pada pekan ke 4 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) pukul 21.00 WIB malam ini.

Live streaming Arsenal vs Bournemouth. Arsenal sedang dalam kondisi terpuruk menjelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Setelah meraih kemenangan pada pekan 1, The Gunners harus menelan dua kekalahan beruntun yakni saat dibekuk 1-0 di kandang Stoke City dan pada laga terakhir dibantai 4 gol tanpa balas di kandang Liverpool.

Hasil minor tersebut tentu saja ingin segera dihentikan oleh tim besutan Arsene Wenger pada laga kali ini. Saat ini Arsenal masih terdampar di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 3 poin saja.

Selain diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri, Sanchez dkk belum tersentuh kekalahan saat bertemu dengan Bournemouth dalam 5 laga terakhir. Arsenal mengoleksi 4 kali kemenangan dan sekali hasil seri saat bertemu dengan The Cherries.

Sedangkan Bournemouth sendiri datang ke Emirates dengan kondisi buruk dan belum meraih poin sama sekali. Tiga laga yang sudah dilakoni oleh pasukan Ediie Howie ini selalu berakhir dengan kekalahan. Terbaru, The Cherries harus menanggung malu saat menjamu Manchester City.

Secara materi pemain, tentu saja Bournemouth masih kalah jika dibandingkan dengan Arsenal. Sehingga kali ini mereka diprediksi bakal kembali menelan kekalahan.

Apakah Arsenal bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Bournemouth ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Bournemouth