DuniaInggrisSepakbola

Pendukung Liverpool Tagih Janji Gary Neville Pergi ke Papua Nugini

0
Sesaat Liverpool menjadi juara, sontak saja membuat sebagian fans Manchester United panas dingin. Lantarannya, selain menjadi rival dan saling merebut klaim sebagai tim paling sukses di tanah Britania.
Beberapa fans Manchester United memang kerapkali mengejek dan meyakini bahwa Liverpool tak akan juara dan sayangnya kenyataan saat ini memaksa mereka harus menelan ludah mereka.
Termasuk Gary Neville. Beberapa waktu lalu legenda Manchester United tersebut sesumbar akan pergi ke Papua Nugini atau negara terpencil jika Liverpool berhasil menjadi juara.
Ya, Neville memang kerap mengejek Liverpool saat bertandem bersama mantan bek The Reds Jamie Carragher sebagai pandit di Sky Sports.
“Liverpool bisa memenangkan liga dan saya mungkin harus pindah ke Papua Nugini atau di suatu tempat! “Ujarnya suatu ketika.
Jadi saat Liverpool berhasil menahbiskan diri menjadi juara, janji Gary Neville untuk pergi ke Papua Nugini pun ditagih oleh para penggemar Liverpool dan rekan-rekannya di Sky Sport.
Bahkan Sky Sport sampai membuatkan video parodi berjudul Where Is Gary yang berdurasi 1 menit 13 detik. Dalam video itu, digambarkan Jamie Carragher, Graeme Souness, Jamie Redknapp dan para presenter Sky Sports yang lain kebingungan mencari keberadaan Neville.
Carragher bahkan sangat serius mencarinya, hinga ke rumahnya dan berujung kegagalan. Ia pun mengatakan: “Neville, saya akan menemukan Anda.”
Di akhir video tiba-tiba muncul adegan di sebuah bandara dan ada tiket pesawat atas nama Gary Neville dengan tujuan Manchester-Papua Nugini.
Liverpool memastikan menjadi juara Liga Inggris setelah pada pertandingan lain Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City.
Tak adanya tambahan poin bagi Manchester City membuat poin The Citizens sacara matematis tak mampu lagi mengejar poin The Reds, sekalipun laga Liga Inggris masih menyisakan 7 laga.
Kota Liverpool pun kini bergembira dan memerah. Pasalnya ini merupakan trofi yang mereka idam-idamkan sejak trofi liga yang mereka raih terakhir kali pada tahun 1990. {kumparan}

Wow! Ini 5 Film Korea Yang Diadaptasi Oleh Hollywood

Previous article

Petrucci Gabung KTM Tech 3, Ini Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *