BalapMotoGP

Battistella Harap Kontrak Dovizioso Dengan Ducati Segera Diperpanjang

0

Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, mengharapkan kesepakatan antara Ducati dan sang pembalap bisa segera terjadi. Meski kesepakatan sempat berjalan alot, tetapi Dovizioso memiliki keinginan besar untuk bertahan di Ducati.

Battistella pun berharap kesepakatan antara Dovizioso dan Ducati dapat tercapai sebelum kompetisi MotoGP 2020 dimulai. Sebab, ia tak ingin Dovizioso mengalami gangguan di MotoGP 2020 karena masa depannya di Ducati yang masih belum jelas.

“Saya berharap pembaruan akan terjadi lebih cepat. Pada musim tertentu kami membutuhkan konsentrasi dan harmoni maksimum,” ungkap Battistella, mengutip dari Motorsport, Senin (29/6/2020).

“Maka akan selalu ada ketegangan, tetapi itu tidak berarti mereka selalu negatif, sebaliknya. Yang penting adalah memiliki tujuan yang sama,” tambahnya.

Sebelumnya, Battistella tak menyangkal ada negosiasi berkepanjangan yang membuat Dovizioso belum mencapai kesepakatan dengan Ducati. Ia juga tidak menampik adanya perjanjian yang alot tentang keuangan hingga diskusi berjalan lama.

Sementara itu, Ducati telah menempatkan satu pembalapnya di MotoGP 2020 yakni Jack Miller. Pembalap berpaspor Australia itu menggantikan posisi Danilo Petrucci yang harus mengakhiri kontrak di Ducati pada akhir musim ini. {okezone}

Lewis Hamilton Siap Hadapi Tekanan di F1 2020

Previous article

Leo Carnando/Daniel Marthin Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *