Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika Gantung Mic Grup 1 Top 28 Besar Senin, 11 September 2017

GAntung Mic SUCA 3 top 28 Grup 1 tadi malam, Senin 11 September 2017

RadarAktual.com – Komika Gantung Mic Grup 1 Top 28 Besar Senin, 11 September 2017. Stand Up Comedt Academy 3 (SUCA3) Indosiar sudah memasuki babak baru yakni babak 28 besar. Pada hari Senin (11/9) tadi malam, giliran para peserta yang tergabung di grup 1 SUCA3 Top 28 yang tampil. Empat komika tersebut yakni :

  • Yewen Papua anak didik Mo Sidik
  • Nopek Madiun anak didik Awwe
  • Bintang Emon Jakarta anak didik David
  • Reza Kahar Medan anak didik Isman

Yewen Papua menjadi komika pertama yang tampil dan lagi lagi membawakan tema mengenai daerah asalnya, Papua. Menurut Ge Pamungkas, Stand up nya berisi, berbobot, tapi nyentil. Punchline-nya dipikirkan banget jadi gak ketebak. Sedangkan menurut Jarwo Kuat, Yewen sangat menguasai panggung dan penampilannya sangat Grrrrrrr.

Nopek Madiun menjadi komika kedua yang tampil tadi malam. Anak didik Awwe ini kembali membawakan tema mengenai kampungnya dan suka duka menjadi anak petani. Menurut Soimah, “saya selalu menanti penampilan kamu karena selalu membuat ketawa. Materi yang dibawakan selalu nyantol di otak. Menurut Raditya dika, deliverynya bagus namun punchline-nya terlalu sederhana.

Bintang Emon Jakarta menjadi komika ketiga yang tampil tadi malam. Menurut Radit, sekarang sudah bisa melihat ke penonton namun sayang penampilan kurang dari durasi. Sedangkan menurut Soimah, meskipun Bintang memakai logat Betawi, namun semua orang bisa mengerti.

Reza Kahar Medan anak didik Isman menjadi komika yang tampil terakhir. Menurut Ge, premisnya terlalu panjang dan kurang pecah. Sedangkan menurut Abdel penampilan Reza kali ini lebih bagus dari sebelumnya dan ada kemajuan.

Dua komika yang langsung lolos ke babak berikutnya yakni Yewen Papua dan Nopek Madiun. Sedangkan dua komika lainnya yakni Bintang Jakarta dan Reza Kahar Medan berada di posisi tidak aman. Dari keputusan dewan juri, akhirnya Reza Kahar Medan menjadi komika yang gantung mic di grup 1 SUCA3 Top 28 besar tadi malam.